Teknologi CCTV Jaminan Keamanan Property Anda

574 views

kamera cctv

Teknologi CCTV terus berkembang dan semakin canggih. Salah satunya, Hisomu CCTV yang merupakan kamera CCTV buatan Sony yang kian canggih karena menggunakan chipset Sony.

Selain menggunakan chipset Sony, kamera CCTV ini juga memiliki resolusi kamera 3000 tvl atau setara 3 MP dengan sensor 1.200 tvl.

Belum lagi lensanya yang sudah menggunakan lensa 3,6 mm, tentunya jangkauan sorotan bisa sampai 18 meter dan lebar sorotannya 4-8 meter.

Baca Juga: Kamera Pengawas di Terminal 3 Ultimate Mampu Deteksi Wajah Buronan

Kamera CCTV Hisomu ini bisa didapatkan di Batam Service Solution (BSS) dengan garansi satu tahun. Menariknya setiap kerusakan dalam masa garansi akan diganti baru. "Jadi tidak diservice, melainkan langsung diganti," kata Marketing PT BSS, Effendi, Senin (29/8/2016).

Untuk kabel, kamera CCTV ini menggunakan RG59+2, yang merupakan kabel khusus CCTV dengan resolusi tinggi dan penahanan arus gelombang listrik yang stabil.

Bahkan kabel yang bahannya dari tembaga asli, dengan tembaga asli tentunya bisa mengangkat jarak jauh sepanjang 1KM.

Baca Juga: Surveillance System Untuk UKM/Retail

Terbuat dari bahan yang berkualitas, CCTV Hisomu ini dipastikan tahan lama atau awet dipergunakan untuk luar ruangan. Apalagi didalam ruangan, tentunya lebih memuaskan.

Untuk harga tidaklah mahal, CCTV Hosimu yang sudah menggunakan Chipset ini ditawarkan dengan harga paket mulai dari Rp3 juta hingga Rp16 juta per paketnya.

(batam.tribunnews)

Tags: #cctv #kamera cctv