seo blogger cirebon cinta batik indonesia

504 views

Sempat saya singgung sedikit di postingan Kontes SEO Blogger Cirebon Indonesia Cinta Batik Indonesia kalau saya sebenarnya sedang tidak mood ikutan kontes SEO karena bukan pakar SEO Cirebon dan itu memang benar apa adanya.

Di kontes SEO Blogger Indonesia Cinta Batik Indonesia ini blog saya tidak ditemukan di halaman google karena memang tidak ikut SEO Cirebon Kontes. Lumayan lah.. Apa lagi postingan tersebut belum saya optimasi. Yah, walaupun kontes SEO ini cuma latihan doang karena memang tidak ada hadiahnya sama sekali, saya akan mencoba untuk mengoptimasinya secara maksimal. Apalagi yang ikutan kontes SEO Blogger Indonesia Cinta Batik Indonesia ini master-master semua. Seharusnya ini membuat saya semakin semangat lagi.

Bukan tanpa alasan, beberapa hari yang lalu blog saya menghilang dari SERP google yang padahal saya sedang asik-asiknya belajar SEO. Itulah yang membuat saya tidak mood ikutan kontes SEO lagi.
Blog saya Sempat normal beberapa hari namun saya cek tadi sudah menghilang lagi dari SERP. Namun anehnya, itu terjadi hanya pada Homepage nya saja. Untuk halaman posting SERPnya masih normal seperti biasa. Saya gak tahu, apakah itu blog saya yang error atau mesin pencarinya yang lagi dalam perbaikan.

Untuk masalah homepage yang menghilang dari SERP mungkin akan saya hiraukan saja dulu. Karena saya yakin itu bukan karena blog saya yang error tapi karena Robot google yang lagi dalam masa perbaikan, mungkin kehabisan baterai atau apa.. Hihi..

Tags: #cirebon #seo #seo cirebon